Sabtu, 26 Februari 2011

Farewell party's smanda 2010

Posted by Harry Rizka at 06.10
Terinspirasi dari blog temen gue, si shell gw jadi pengen nulis tentang farewell party pas jaman sma, ahaha
langsung aja cekidot.....

Perpisahan angkatan gue waktu itu udah kayak UUD aje, kalo UUD di amandemen 4 kali, kalo kita di undur berkali kali, gegege, capek deh -.-". Akhirnya fix juga deh penyelenggaraannya (lupa gue kapan).
Terus kostum buat perpisahan pun di ubah ubah, awalnya pake kebaya, terus pake seragam orang wisuda lengkap dengan toganya. Gue sih dengan senang hati menyetujui usulan buat pake kostum wisuda. Gue berdoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget buat gak pake kebaya, widiiiiih, bayangin, panas, cing, ribet lagi. Nah, ternyata cuma setengah dari doa gue yang terkabul, emang sih pake seragam wisuda, TAPI DALEMNYA PAKE KEBAYA, BAYANGKAN SODARA SODARA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Jadilah gue blingsatan, mulai ngoceh sana ngoceh sini, bete banget dah pokoke. Mana kalo pake kebaya mesti pake make up. Kalo ntar pas didandani cantik sih enak, lah kalo kayak badut ancol atau ondel ondel gimana? tengsin bo'. Ntar bukannya dikasih pujian tentang betapa cantik dan anggunnya gue, malah dikira banci tampil, hueeeeee


Jadilah gue brenti dulu mikirin tuh masalah make up, cari seragam dulu. Dan pake kebaya??? aduh, gue udah nyerah deh, gak tau gue model model kebaya jaman sekarang. Dan untungnya nyokap ngerti kalo anak gadisnya ini GAK PEDULI BANGET nget nget, dalam pikiran gue sih terserah mo pake kebaya model apa, kebaya kayak mbah mbah jamu pun ga papa, yang penting namanya K-E-B-A-Y-A. Nyokap pun mulai searching searching kebaya, dan jeng jeng terpilih lah sebuah kebaya dg warna coklat kekuningan (aduh maap deh, gue emang susah buat deskripsiin warna, ahaha). 
tuh tampang lecek banget cz gue baru mengabadikan foto dg kebaya setelah pulang dr perpisahan

1 masalah udah lewat, kebaya checked, seragam wisuda checked. Make up? HAHAHHAHA, udah gue putusin bahwa gue gak bakalan pake make up. Meski pun banyak temen yang bilang "hadoooh, Ry, dimana bagusnya coba kebaya tanpa make up" dan "Harry, ini nih cuma sekali seumur idup, masa' gak pake make up sih", tapi gue dengan tekad bulat, dan keinginan kuat, serta dukungan dari nidonk dan ani (alasan utamanya karena mereka juga gak mau pake make up. wkwkkwkwk), jadilah gue tetep jalanin rencana itu.Untunglah nyokap gak protes. tapi pas gue bilang, "ma, pake sepatu kets aja ya", langsung ditolak proposal gue. Hiks, hiks, jadilah gue mesti pake high heels yg 0,5 cm (menderita bangeeeeet)

Pas hari H(arry, gegege),  gue dianter bokap pake mobil, sekalian wali gue. Dih, gak kebayang aja kalo di anter pake motor, pasti sepanjang jalan orang mikirnya ada badut yang mo pentas. Dari parkiran ke auditorium itu lumayan jauh, bukan, jauuuuuuh banget. Ya Allah, beneran deh, tersiksa banget gue, jalan pake tuh high heels (seumur - umur gak bakalan gue pake high heels lagi), gue berasa mo jatuh, 2 atau 3 kali gue ampir jatoh, kesandung, untung aja gak  kejadian, kalo iya, bisa jadi pertunjukan lawak gratis nih. Pas udah nyampe, udah gue mantep di kursi doank. Panas banget. Dan ternyata setelah gue liat - liat sekeliling cuma gue, nidonk n ani yang gak make up.an.


Pas acara terakhir sesi foto - foto, yg mengharuskan mesti jalan kesana kemari, gue lepas aja tuh sepatu high heels. Jadinya gue lari - lari sana sini bwt foto - foto tanpa sepatu alias NYEKER, ahahahhaha
dari kiri ke kanan : gue, dedek/agustin, nidonk, sule/suli/susi, ani

Itu lah cerita farewell party sma gue, SMA N 2 Sekayu, yang sangat gue banggakan. Gak tau kenapa gue gak ada sedih2nya pas perpisahan. Mungkin karena gue tau kalo acara itu bukan buat memisahkan kita tapi buat mengantar kita ke masa depan yang cerah (huahahaha, tumben bijak gue :p).


p.s. itu foto 5 sekawan, kapan - kapan gue bakal post cerita 5 sekawan, miss them so bad gue sekarang :'(

1 comments:

Rojaki Abdilah mengatakan...

tiba tiba buka blog kamu dan serunya kala itu.....

Posting Komentar

 

Diary si Harry Hurry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea