Rabu, 04 Januari 2012

5 - 01 - 2012

Posted by Harry Rizka at 22.19
Hari ini, hmm, di awalin dengan mimpi indah sodaraku, hehehehe. Ceritanya pas subuh (kalo gak sebelum shalat subuh, sesudahnya) tadi gue mimpi. Kecengan gue nyamperin gue terus bilang suka ama gue, huahahhahaha. Iya, iya, gue lagi suka ama orang yang jauh dari gue :p. Terus mimpi gue ganti chanel ke nilai mata kuliah gue, semuanya dapat A, terus gue di puji dosen, abis itu pergantian channel mimpi gak bisa gue pantengin lagi, abisnya cepet banget pindah - pindah. Yah, kebiasaan darah O, kalo mimpi ganti - ganti channel mulu.

Terus gw ngejalanin hari ini dengan semangat, meski awalnya malas - malasan. Yahh, gimana ya, udah beberapa hari nganggur, jadinya susaaah banget buat bangun pagi, tapi dengan kekuatan bulan, gue bangkit, mandi, pakai baju, manasin motor, dan caaaw ke kampus.

Tapi, olalaaa, pas di kampus ada berita duka. Gue gak bisa pulang minggu iniiiiii, hiks hiks, jederrrr. Senin depan dosennya minta pertemuan lagi, terus UAS. Yaaah, padahal gue udah gak sabar banget buat pulang, nyantai - nyantai di rumah, dan ini niih yang gak sabar gue tunggu, menikmati duren sepuasnyaaa (berhubung lagi musim). FYI, gue ini super duper cinta mati ama duren. hmmph, jadinya ketunda deh jadwal makan duren, sabar ya duren, wait for mommy, darl. Gue tau pertanyaan di otak lo semua, kenapa gak di sini aja
makan durennya? Emang di Palembang gak ada duren? Bukaaan, malah ada banyak duren berkeliaran di sini, tapi haduuh, gue nih lagi nabung, jadi ya, hemat - hemat dulu, lah, (tolong mukanya biasa aja, gak usah ngeliatin gue kayak anak gak pernah makan duren -emaang-).

Abis pulang kuliah, gue sama Mey ke Lembaga Bahasa (LB) buat ngambil hasil test toefl taun lalu, ahahhaa. Iya, bulan 12 tadi tesnya dan sebenarnya udah bisa di ambil 4 hari sejak tes, tapi berhubung gue sibuuk (tolong yaah), kelupaan deh. Parahnya, kuitansinya ilang, jadi mesti pake KPM, dan ENGGAK BOLEH NGAMBILIN HASIL TEST YANG LAIN, kalo gak ada tuh kuitansi, Hadoh, mampus gue. Untung mereka gak tau, kalo gak, habislah gue di bakar, di cincang, dijadiin anatomi, di masukin ke lemari asam, dan berbagai hal tidak berkeprimanusiaan lainnya, gak akan ada lagi spesies manusia bernama "Harry Rizka P." di muka bumi ini (apa lo bilang? bagus lah? grrrrrrr grauk grauk). Jadinya gue cuma ambil punya gue sama mey. Dan hasil test gue, hahahahaha, Alhamdulillah, aseeek, Victoria, memuaskan. Yah, lumayan lah buat orang yang gak belajar bahasa Inggris lagi selama setahun lebih. Gue ngelewatin batas buat ke luar negeri. Hummph, makin yakin mau ke luar negeri , wahahaa (mohon doanya, kakaaak). Berhubung ini kesalahan gue, jadi gue samperin temen - temen yang ikut yang kosannya di sekitar kampus, gue minta KPMnya dan gue balik lagi ke LB buat ngambilin hasil test toefl mereka, buat yang laennya gue bilang ambil sendiri - sendiri :p

Yaah, itu ceita hari ini, semoga besok menyenangkan lagi. Yok ah, mo lanjut tidur dulu gue, tadi pagi gue cuma tidur 10 ment abis shalat subuh, daaaah

p.s sekalian nyiapin tenaga buat ngegoes bareng Ocha sore ini :D

0 comments:

Posting Komentar

 

Diary si Harry Hurry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea