Senin, 23 Januari 2012

page 23 of 366

Posted by Harry Rizka at 20.46
page 23 of 366
jeng jeng jeng
SEMBILAN BELAS
arrggghhh, udah tua gue, tapi apa boleh buat, apa daya tangan tak sampai akhirnya jatuh ketimpa tangga (gue juga gak tau apa artinya). Ya, kemaren tepat tanggal 23 januari 2012, umur gue berkurang setaun lagi, berarti kehidupan gue di dunia mendekati batas waktu yang sudah ditentukan.

Gue cuma mo ngucapin makasih buat yang udah ngasih selamat sama doa. Doanya bagus - bagus lagi, haha.  Gue juga berharap tahun ini bisa jadi dewasa, secara udah 19 tahun (ya Allah, tahun depan udah kepala dua, tua bangeeeet T.T), yang notabenenya udah tua, yang sepanjang perjalanan tadi, adek gue terus - terusan berkoar "yukka udah 19 tahun? 19 tahun yukka? SEMBILAN BELAS TAHUN???" (plaaak, sebuah gamparan tak ayal mendarat di pipi si ijah). Semoga resolusi tercapai semuanya.

Btw, hari ini gue rada sedih juga. Beberapa orang yang gue harapkan ucapannya, malah gak ngucapin.Sedih, iya, kecewa, enggak. Mungkin mereka udah pada sibuk kali ya, jadinya gak penting banget buat mengingat sebuah tanggal di antara banyak tanggal di kalender itu. Padahal mereka itu notabenenya orang - orang yang gue sayang dan (pernah) sayang gue. Tapi yaah, ya udahlah, gak penting juga gue sedih - sedih, toh mereka tetap gak inget. Yok, ah, move on, ahahaha

Ucapan dari temen - temen yang lain udah bisa ngehapus kesedihan itu (yassalam, bahasanya -_-"). Ucapan dan doa dari 5 sekawan , wuaaaaah, buat gue seneng banget deh, i wish you were here, guys. Dari keluarga yang jelas :D, pokoknya semua mua deh, ngebuat hari ini hampir sempurna (kecuali yang tadi tentunya).

Makasih semuanya, makasih mama, papa, ijah, dedek, 5 sekawan, keluarga, temen - temen, dan tak terlupa ayam yang udah mengorbankan dirinya buat gue, haha.
I love you all
You are my everything :*

0 comments:

Posting Komentar

 

Diary si Harry Hurry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea