Jumat, 06 Januari 2012

5 Sekawan (part 2)

Posted by Harry Rizka at 23.25
Post ini sebenarnya udah lama banget gue janji mo nulis, but you know me so well lah, makhluk tuhan paling moody :P.
Banyak banget yang udah kita lakuin, sampai - sampai gue bingung mau nulis yang mana dulu, hmm, i'll try :D

Gue inget banget dulu kekuatan vespa mengalahkan pelajaran dan ketakutan UN. Lha? kok? haha, iya ceritanya pas abis shalat Dhuha (anak rajin gitu loh :D), kita tuh memasuki masa - masa bosen belajar. Jadinya kita malah tidur - tiduran dulu di mushola, nyapu mushola (eh yang ini bener gak ya?), ngiterin mushola, sampai kita ngeliat sesosok rupawan nan elok (kok kayak ada yg ganjil ya?) yang mengalihkan dunia so called VESPA. Iya, ngeliat vespa yang udah hampir punah (pas tahun 2010 kan scoopy belum tenar kayak sekarang), kita langsung kalap. Antara niat tulus menjaga kelestarian vespa dan niat buruk oprek oprek ntu vespa. Kita jadinya mengabadikan vespa itu, jadilah kayak anak kampung yang gak pernah liat vespa. Salah satu penampakannya

Salah satu bentuk kegalauan anak SMA dahulu kala


Ke-kalap-an kita itu kayaknya gak bakal berhenti kalau gak ada sms dari si Nidonk yang lagi di kelas, bilang kalo kita dicariin Sir Jaki (woaah, siswa gak tau diri). Jadilah kita menyudahi ke-kalap-an kita, dan masuk kelas. Pas masuk kelas, guess what? kita dipanggil satu - satu, interview sama sir Jaki, huakakakakkaka, udah kayak anak bandel yang lagi terapi kejiwaan aja.

Moment kegilaan lainnya, waktu menjelang detik - detik UN, bulan maret, tanggal 20. Sule's birthday. Kita sih biasa aja awalnya, kebetulan hari itu hari sabtu, jadi pulang cepat. Abis apel (how can i missed that now, ahaha), kita kumpul di markas. Well, well, markas kita bukan kayak 5 sekawan beneran yang ada beberapa teknologi canggih hasil pemikiran Peter, markas kita cuma lantai tiga sekolah (ya ya ya, tertawalah). Selesai Zuhur, kita berempat dengan modus jalan - jalan keliling sekolah buat mengenang sekolah tercinta ini, nuntun Sule ke kolam dekat mushola. Gue gak tau deh, si Sule emang gak ada perasaan apa - apa atau saking polosnya same gak nyadar niat licik kita. Ani pun udah nyelamatin hapenya, dengan alasan pinjam hape karena mau maen game. Gila, pas disini pun Sule gak ada kecurigaan sama sekali, padahal Ani itu gak pernah minjem hapenya. Pas udah dekat, kita pun tanpa perasaan dan kegirangan karena napsu buat nyemplungin orang bisa tersampaikan, langsung narik - narik sambil dorong - dorong Sule. Setelah beberapa menit akhirnya pergulatan itu kita menangin, dan Sule pun dengan sukses nyebur di kolam, huakakakakakka.
cengiran lebar dari nidong, dedek, sama ani *gak sabar liat sule nyemplung


Liat perjuangan kita dorong Sule ke kolam


Kasian sih. Ummm, bukan kasian liat Sule, no no no, kasian liat sepatunya, itu sepatu baru, pemirsa, dan langsung kenalan ama air kolam yang jahat, ahahaha, #prayforSule'sshoes.

Itu cuma beberapa cerita, kalo diceritain semua, hoaaah, bisa langsung buat novel gue, hahaha.
Yaaah, miss u so bad, gak tau deh kebetulan atau emang di sengaja sama Allah, pas lagi ngetik nih postingan backsoundnya It Will Rain dari Bruno Mars berkumandang. If you walk away, everyday it will rain, yihaaaaa.

0 comments:

Posting Komentar

 

Diary si Harry Hurry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea