Selasa, 25 September 2012

I'm Back

Posted by Harry Rizka at 08.45
Yuhuuuuuuuuuuu, i'm back
Blog sayaaang, maaf yak, udah laaaaaaama banget gak jenguk kamu, abis gue (sok) sibuk siih *bow*. Oke, jadi, gue udah hampir - setengah - tahun - gak - ngeblog - gara - gara - males ._. Sebenernya banyak banget yang mau gue luapin disini, cuma ya itu tadi, semangat ngeblog cepet banget ngilangnya, buzzz, kayak kilat. Sering banget ide itu datengnya di waktu yang gak pas, bener - bener gak pas waktunya. Masa iya datengnya pas mo tidur, pas lagi di jalan, pas lagi makan, pas lagi mimpi, malah pas lagi menumpas kejahatan, ckckck

Kayak begini nih, setengah jam yang lalu gue niat banget, pake banget lho, buat ngeblog, cuma pas udah ngidupin laptop, konek internet, langsung banyak yang menggoda, ya twitter lah ya chat lah ya sms lah ya ya ya.sampe akhirnya gue malah chat sama simi -________- Chatnya ngalor ngidul banget deh, mulai dari curhat sampe nanyain si poconggg. Emang banyak banget yang ganggu hubungan kita, blog *big hugs*

Yak, intinya di post ini gue cuma mau memproklamirkan kembalinya gue di dunia per-blog-an B-)

0 comments:

Posting Komentar

 

Diary si Harry Hurry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea