Senin, 17 Juni 2013

Demo | BBM *dari sudut pandang orang gak ngerti politik :D*

Posted by Harry Rizka at 08.56
Holaaa
*muncul dengan tampang Malu2(in)*

Jadi ada kabar apa? oh iya, Kenaikan BBM ya? Sebelum itu mo cerita nih, tadi siang gue kan keluar rumah tuh ya, baru jam 2an gitu, daaan guess what? gue nemuin kemacetan di banyak tempat di Palembang. Heran aja, ini siang lho, dan di hari kerja, bukan weekend atau hari libur, kok bisa Palembang macet separah itu?

tebakan gue sih gara - gara ada Palembang Expo. Eh, ternyata eh ternyata, ternyata ada demo di masjid agung. Demo tolak kenaikan BBM. Pas gue inget - inget, iya juga ya, kan lagi gembar gembornya masalah ini, sampe diiklanin gitu.

Gue sih bukannya pro wakil rakyat atau pro yang demo.
Gak, gak, gue pihak yang netral. Tapi yaa, tolong dong demonya yang aman dan gak ganggu jalan. Kalimat terakhir ini yang perlu di kapital-in.  Capek lho nyetir kalo macet itu, mana gue pake motor, panas tau. Mbok ya kalo demo langsung aja ke pihak yang bersangkutan, jangan malah buat macet jalan, dosa lho bikin orang kesel

Sebenernya gue salut aja sama pendemo, rela panas - panasan buat suarain yang menuut mereka benar. Kalo gue mah, haduuh, jangan ditanya. Kalo demo itu berarti ngomong face to face sama pak presiden di ruangan yg ber-ac, baru gue mau ikut demo *disambitin pake gas air mata*

Masalah bbm naek, gak tau deh, gue gak ambil pusing. Mending gue mikirin kelanjutan proposal gue deng, ahahaha *cetek amat ya* . Yang gue pusingin kalo BBM naek dan duit bulanan gue gak naek *Mah, Pah, ini kode, sekode - kodenya kode :D *

Yaudin deeh, segini dulu postingan gue, daaaah *terbang dibawah cahaya bulan* *wuuush*

0 comments:

Posting Komentar

 

Diary si Harry Hurry Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea